FAQ TRULUM

Apakah produk Trulum alami? Apakah mengandung pestisida atau bahan kimia?

Rangkaian produk Trulum menggunakan bahan dasar alami. Rangkaian perawatan ini berbahan dasar herba, oat, garam, rumput laut, dan enzim.

Beberapa bahan aktif penting yang diklaim berfungsi untuk anti-penuaan, pencerahan, dan perbaikan (repair) yang dijual di pasaran kebanyakan tidak berasal dari alam; namun, banyak dari bahan-bahan ini merupakan hasil dari biosintesis.

Berbeda halnya dengan Trulum. Setiap bahan dalam formula Trulum tercantum dalam daftar Nomenklatur Internasional Bahan Kosmetik – International Nomenclature of Cosmetic Ingredients (INCI). Daftar ini mencakup semua bahan kosmetik yang secara internasional diakui sebagai aman untuk digunakan.

Produk-produk Trulum tidak mengandung pestisida, phthalates, sulfat, atau pewarna buatan.

Bahan pengawet apa yang digunakan dalam produk-produk Trulum?

Sebagian besar produk Trulum menggunakan bahan-bahan multifungsi daripada pengawet. Bahan-bahan ini melindungi produk-produk Trulūm sehingga mampu bertahan selama 2 tahun. Bahan-bahan yang digunakan sebagai pengawet ini bukanlah pengawet tradisional yang banyak digunakan pada kebanyakan kosmetik seperti: bahan kimia keras, parabens, phthalates (ftalat), atau formaldehida. Sebaliknya, bahan-bahan multifungsi ini menawarkan banyak manfaat seperti antioksidan, antimikroba, atau manfaat mengawetkan.

Di mana teknologi Trulum dikembangkan?

Produk kecantikan ini dikembangkan di USA.

Bagaimana teknologi microbiome digunakan dalam produk?

Langkah-langkah Purify (membersihkan), Fortify (memperkuat), dan Protect (melindungi) masing-masing memainkan peran dalam mempromosikan fungsi kulit yang sehat. Purify menargetkan epidermis — lapisan terluar kulit — dengan menyediakan keseimbangan pH, pembersihan lembut, dan dukungan lipid. Fortify berfokus pada dermis — lapisan tengah kulit — dengan memberikan kelembapan dan kekuatan.

Langkah Protect berfokus pada hypodermis — lapisan kulit yang lebih dalam. Youth Serum dalam langkah Protect berisi lactococcus ferment lysate, yang bersumber dari strain probiotik yang mendukung pembaruan kulit dan fungsi pertahanan. Secara keseluruhan, produk ini mendukung proses eksfoliasi kulit secara lembut tanpa mengupas kulit menggunakan bahan kimia keras, dan mendukung pertumbuhan kulit yang sehat.

Dapatkah saya menggunakan produk Trulum hanya pada daerah yang membutuhkan perawatan saja?

Ya, Anda dapat menggunakan produk Trulum untuk mengobati bagian-bagian tertentu yang bermasalah pada wajah; namun, mereka akan memiliki dampak pencegahan yang lebih langgeng (bertahan lama) bila diterapkan ke seluruh wajah dan leher karena lebih banyak bahan aktif yang akan diserap.

Apakah Pemakaian Trulum Bisa Dicampur Dengan Cream Lain?

Pemakaian Trulum akan lebih efektif bila digunakan secara terpisah/sendiri, tidak dibarengi pemakaian cream lain.

Krim lain bisa saja mengandung bahan kimia yang dapat menghambat kerja Trulum.

Bila Anda sedang menggunakan cream perawatan lain, cara terbaik adalah dengan menggunakan secara selang-seling di awal, sampai secara perlahan Anda melepas pemakaian cream lainnya. Ini untuk mendapatkan hasil kerja maksimal dari Trulum.

Berapa Lama Untuk Melihat Hasil Trulum?

Trulum sangat efektif karena bekerja sampai ke 3 lapisan kulit. Pada umumnya pemakaian Trulum sudah terlihat dalam pemakaian 1-7 hari pertama. Kulit akan terasa lebih lembab dan berisi. Selain itu wajah akan lebih cerah alami.

Untuk masalah jerawat ringan sedang, hasilnya sudah dapat dilihat selama 3-4 hari pemakaian.

Untuk masalah flek, kantong mata, dan keriput: hasilnya sangat bervariasi tergantung intensitas pemakaian serta aktivitas harian Anda.

Apakah Trulum aman di pakai ibu hamil dan menyusui?

Trulum adalah produk skincare 100% alami dan aman di gunakan semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui. bahan dasar yang di gunakan adalah tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang alami. Bebas bahan pengawet (paraben free) yang bebas bahan kimia.

Dapatkah saya menggunakan produk Trulum sepanjang tahun?

Perawatan kecantikan dengan Trulum dapat – dan sangat disarankan – dipertahankan sepanjang tahun untuk hasil yang optimal.

Apakah Trulum membuat ketergantungan?

Trulum akan memberikan hasil terbaik jika di gunakan secara rutin dan berkesinambungan. Jika sudah mendapatkan hasil yang di inginkan bisa saja di hentikan dan tidak akan membuat ketergantungan.

Apakah saya harus menggunakan semua produk Trulum atau dapatkah saya memilih produk yang saya rasa paling cocok untuk saya?

Menggunakan semua tujuh produk Trulum bukan merupakan persyaratan. Anda dapat menggunakan kombinasi beberapa produk Trulum yang Anda anggap sesuai dengan kebutuhan Anda. Perlu diingat bahwa menggunakan produk Trulum secara lengkap akan memberikan perawatan kulit yang komprehensif dan kuat.

Mengapa rangkaian perawatan Trulūm tidak berisi face scrub (scrub wajah)?

Scrub wajah biasanya dikaitkan dengan produk yang mencakup microbeads. Microbeads ini untuk tekstur dan tidak selalu merupakan opsi terbaik untuk pengelupasan kulit.

Yang penting adalah memiliki pembersih dengan bahan-bahan yang efektif. Cleansing Gel Trulum mengandung olivoil fruttoside dan ekstrak ragi, yang mendukung pengelupasan kulit yang sehat, aman dan pori-pori yang bersih. Pengelupasan sel-sel kulit mati yang tepat perlu untuk mencocokkan generasi sel kulit baru untuk mempertahankan kemampuan epidermis agar bertindak sebagai penghalang yang efektif dan mencegah racun memasuki lapisan kulit lainnya.

Apa Saja Fungsi Trulum All-in-one Ampule?

Trulum All-in-one Ampule adalah produk yang praktis karena Anda tidak  perlu repot dalam merawat kulit wajah Anda. Ampule Trulum ini merupakan satu kesatuan yang berisi manfaat dari 5 produk yaitu Toner, Day Cream, Bright Cream, Eye Cream, dan Night Cream.

Trulum All-in-one Ampule praktis menghemat waktu Anda, cocok untuk Anda yang menginginkan hasil maksimal dengan cara yang lebih mudah.

Dengan penggabungan dari 5 produk menjadi 1 dalam Trulum All-in-one Ampule, maka manfaat yang didapatkan mejadi lebih komprehensif. Manfaat yang didapat adalah manfaat produk Trulum secara keseluruhan, termasuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit, dan mengurangi keriput.

Dimana Saya bisa membeli TRULUM?

TRULUM All-in-one Ampule bisa dibeli di TOKO Online kami (pengiriman ke seluruh Indonesia).

KLIK DISINI UNTUK INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN

 

Sebelum dan Sesudah Menggunakan Trulum

Obat Jerawat Meradang - Aman tanpa efek samping - BPOM

Beli Trulum Online - Kosmetik Aman BPOM

>> TESTIMONY TRULUM LAINNYA