Menghambat Munculnya Keriput

Salah satu tanda-tanda utama penuaan pada kulit adalah munculnya kerut/keriput.  Kerut atau keriput pada wajah disebabkan oleh beberapa faktor seperti pertambahan usia, paparan sinar matahari, rendahnya kadar kolagen pada kulit, faktor kelembaban udara dan radikal bebas.

Seiring bertambahnya usia, kandungan serat elastin dan kolagen pada kulit akan semakin berkurang sehingga menyebabkan berkurangnya ketebalan dermis. Hilangnya serat-serat ini berakibat buruk terhadap kelembaban dan kekencangan kulit sehingga menimbulkan kerut/keriput.

Selain itu, angin dan suhu dingin dapat pula mempercepat penuaan kulit karena keduanya bisa mempercepat penguapan air dari kulit dan menyebabkan kulit kering.

Bagi yang sering beraktifitas di luar ruangan, paparan sinar matahari bisa menimbulkan kerusakan pada kulit, karena efek fotobiologik dari UVA (ultraviolet A) dan UVB (ultraviolet B).

Rangkaian perawatan TRULUM Synergy adalah pilihan terbaik untuk mengatasi masalah kerut/keriput ini. TRULUM bekerja secara ajaib dalam melembabkan dan membuat kulit lebih kenyal tanpa terasa berminyak. Formulasi Trulum merupakan perpaduan sempurna dari teknologi dan alam.

Trulum Skincare USA - Antikerut - Antikeriput

 

TRULUM menggunakan teknologi peremajaan alami kulit (Intrinsic Youth Technology)  yang bekerja secara efektif pada ketiga lapisan kulit Anda (Epidermis, Dermis, dan Hypodermis). Produk ini mudah terserap oleh kulit sehingga kandungan berbagai bahan alaminya bekerja sangat efektif untuk melawan tanda-tanda penuaan dan membantu mengembalikan keremajaan kulit Anda.

Ingin tahu bahan-bahan alami apa saja yang terkandung pada TRULUM Synergy?

Baca: KANDUNGAN BAHAN ALAMI PADA TRULUM

Trulum sangat ampuh dalam memutihkan kulit dan membuatnya cerah secara alami.
Membuat anda tampil lebih percaya diri.
Membantu menyamarkan FLEK secara bertahap. Ini dapat membuat wajah Anda menjadi lebih bersih dan putih, membuat penampilan Anda lebih cerah dan cantik setiap harinya.

Trulum dapat digunakan untuk semua kalangan, tidak terbatas usia karena Trulum merupakan holistik yang sangat aman digunakan.

Baca: APAKAH TRULUM AMAN?

Trulum Skincare mampu memberikan solusi untuk Anti Keriput, sekarang Anda tidak lagi khawatir akan keriput yang ada di wajah Anda.
Diproduksi oleh Synergy Worldwide, Made in USA dan bersertifikat HALAL dari IFANCA secara internasional. Sangat cocok untuk semua jenis kulit wanita dan pria, Aman untuk penderita alergi, Hasil nyata mulai dari awal perawatan, langsung perbaikan DNA kulit wajah Anda.

>> KLIK DISINI UNTUK INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN