Tampil Cantik dan Memikat di Hari Valentine

Hari Valentine merupakan hari yang spesial, terlebih bagi setiap wanita. Banyak wanita yang mempersiapkan untuk tampil cantik dan berbeda di hari istimewa ini. Berikut ini tips dari Oriflame agar tata rias Anda menjadi semakin istimewa saat Valentine.

1. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan Oriflame Beauty Absolute Concealer for Eyes untuk menyamarkan sembab dan lingkar gelap di sekitar area mata. Buat beberapa titik dengan concealer, kemudian ratakan dengan jari tangan atau kuas concealer. Lanjutkan dengan pengaplikasian Foundation secara merata agar bedak menempel dengan sempurna.

2. Untuk mengontrol kilap di daerah T, applikasikan Oriflame Beauty matte CONTROL pressed powder, mulai dari bagian tengah wajah dan ratakan ke arah luar wajah, ratakan ke bawah melewati rahang sampai ke leher.

 

3. Pertegas bagian pipi dengan menyapukan Blush Touch Duo, blush on dengan warna-warna lembut, pada tulang pipi dan rahang mengikuti struktur wajah. Untuk kesan tulang pipi yang tinggi, gunakan warna pink pada bagian atas tulang pipi dan warna cokelat pada bagian bawah. Baurkan dengan halus.

4. Untuk mempercantik mata di hari Valentine, gunakan warna-warna lembut seperti pink, biru dan ungu muda. Aplikasikan Shimmer Eye Dust perlahan pada kelopak mata, dari ujung luar hingga ke ujung dalam mata.

 

5. Gunakan Eye Intensity Pencil untuk mempertegas garis mata. Dimulai dari pojok bagian dalam mata, ikuti garis mata sampai ke bagian luar sehingga membentuk garis lentik yang tebal. Kemudian lanjutkan dengan pemakaian maskara agar bulu mata menjadi lentik dan tebal. Aplikasikan Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof Mascara pada bagian dalam bulu mata ke arah hidung, bagian tengah bulu mata ke arah atas, dan bagian luar bulu mata ke arah dahi.

6. Untuk bibir, tambahkan Maxi Lipgloss setelah lipstik agar bibir tampak penuh, aplikasikan dari bagian tengah hingga bagian luar bibir. Nah.. Kini Anda tampil lebih cantik dan memikat!

sumber: Oriflame Newsletter Jan - Feb 2011

 

Keterangan Produk:
Oriflame Beauty Absolute Concealer for Eyes – Concealer yang ideal untuk daerah mata yang lembut. Mengandung Eyelis untuk membantu menyamarkan sembab dan Eyebright untuk membantu menyamarkan bayangan gelap di bawah mata. Dengan 68% air untuk efek menyegarkan. 10ml. Ada 2 pilihan warna; Pink (12819) dan Gold (12820)


Oriflame Beauty matte CONTROL pressed powder – Bedak ringan yang memberikan hasil halus dan lembut serta nyaman digunakan. Mengontrol kilap pada daerah T untuk kulit kombinasi/berminyak. 8gr. Tersedia dalam 2 pilihan warna; Light/Medium (12807) dan Medium/Dark (12808)

Blush Touch Duo – Perona wajah dengan dua kombinasi warna dan formula yang tahan lama. 4gr. Tersedia dalam 3 pilihan warna; Pink Blush (12408), Bronze blush (12409), dan Peach blush (12407).

Shimmer Eye Dust – Eyeshadow tabur dengan tekstur ringan. Lima nuansa warna berkilaunya memiliki tingkat kandungan pearls yang tinggi untuk menghasilkan kilau memukau. Tahan lama. 2.5gr.

Pearly White (15090), Copper Brown (15094), Emerald Green (15093), Purple Glow (15091), Aqua Blue (15092)

Eye Intensity Pencil – Pensil pembentuk mata yang lembut dengan teknologi silikon untuk memberikan hasil sempurna. Tidak mudah luntur hingga 7 jam setelah diaplikasikan. 1 gr.

Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof Mascara (15027) – Maskara tahan air yang membuat bulu mata terlihat indah, lebih panjang, memisahkan dan terlihat lebih tebal tanpa mudah luntur atau menggumpal. Flake-proof complex membuat mascara tidak mudah terkelupas. 8ml

Maxi Lipgloss – Pelembab bibir yang mempercantik warna alami bibir Anda dalam sekejap. Tersedia dalam 2 nuansa warna tipis. 6.5ml

undefined