Langkah singkat untuk menciptakan Tampilan Mata Memikat!!

Tidak punya cukup waktu untuk dandan, tapi tetap ingin tampil dengan mata mempesona??
Coba ikuti langkah dandan singkat berikut..

Step 1:  Totolkan concealer di bawah mata dan baurkan menggunakan jari tangan dengan gerakan menepuk ringan.

Step2:   Gunakan eyeshadow dengan jari Anda di sepanjang kelopak mata, tepukkan lembut untuk membaurkannya.

Step3:   Aplikasikan mascara pada bulu mata atas dan bawah mulai dari bagian dalam hingga pojok luar mata Anda.

Rekomendasi produk:

–          ABSOLUTE Concealer for Eyes- 128xx. Concealer untuk daerah mata yang lembut. Dengan aksi ganda yang mengandung Eyelisss untuk membantu mengurangi sembab, dan Eyebright untuk membantu mengurangi bayangan gelap dibawah mata. Kandungan 68% air memberikan efek menyegarkan. 10ml. Tersedia dalam 2 pilihan warna; Pink dan Gold.

–          Mouse Delight- 1149x. Pemulas mata dengan tekstur krim yang lembut dan lima nuansa warna sensual. Mengandung vit. B5 yang membantu melembabkan kelopak mata. Tahan lama dan aman digunakan setiap hari. 4gr.

–          Lash Extreme Mascara- 1240x. desain khusus pada kuasnya memberikan ketebalan ganda dan tahan lama hanya dengan satu gerakan. Diformulasikan dengan 100% acacia gum alami serta perpaduan wax untuk memberikan volume yang flexible dan tahan lama. 8ml. hadir dalam 3 pilihan warna; Black, Blue, dan Brown

Tips: pada saat bepergian, ingatlah untuk membawa beberapa eyeshadow yang bisa langsung Anda gunakan atau sebagai pelapis. Jangan lupa bawa juga make up remover bersama Anda.